Mencari Callsign atau Tambah Data :  


"Harga yang tercantum sebaiknya hanya digunakan sebagai pedoman saja,
karena harga dapat berubah dari waktu ke waktu"

 


Minggu, 13 Februari 2011

Website Online Photo Editing (1)

Ada banyak sumber website online yang tersedia di mana Anda dapat mengubah, meningkatkan dan membuat mengedit foto lucu tanpa harus tahu dan mahir dengan program seperti Photoshop. Mungkin Anda ingin berada di cover majalah, ingin dolar pribadi Anda sendiri atau mungkin hanya ingin mengubah suasana hati Anda? Sekarang Anda dapat melakukannya hanya dengan beberapa klik mouse dan dalam beberapa detik.

1. PHOTOFUNIA
Photofunia adalah Website editing foto online yang memberikan Anda pengalaman yang menyenangkan. Anda dapat upload foto apapun dan hanya menunggu untuk melihat keajaiban. Teknologi milik kami secara otomatis mengidentifikasi wajah dalam foto dan anda dapat menambah efek foto keren dan membuat montages foto wajah lucu.
Photofunia adalah gratis dan sangat mudah digunakan. Cukup pilih efek yang Anda suka dari lebih dari 100 efek yang berbeda, upload foto Anda, dan Photofunia akan menangani sisanya untuk Anda.

2. PIXISNAP
Pixisnap memungkinkan Anda untuk membuat foto pixisnap Anda sendiri dalam 3 langkah mudah: memilih tipe mosaik, upload foto Anda dan menyesuaikan seni mosaik Anda.


3. BLINGE
Tambahkan Glitter, Graphics, dan Komentar untuk mempersonalisasi gambar Anda, kemudian berbagi dengan teman-teman Anda!


Pizap adalah foto editor gratis yang memungkinkan orang dengan mudah membuat gambar aneh dengan gambar-gambar digital mereka. PiZap diciptakan sebagai alat terutama untuk pengguna situs jaringan sosial yang ingin posting gambar mereka ke situs jaringan sosial favorit mereka

5. FOTOCRIB
Fotocrib adalah foto pengeditan berbasis layanan web. Fotocrib saat ini memungkinkan pengguna untuk:
* Membuat montages
* Tambahkan efek 3D
* Mengenkripsi foto
* Membuat sudut bulat
* Konversi antara jpeg, png, pdf gif, dan format nota bene
* Kirim foto ke penerima email dan banyak lagi.