Mencari Callsign atau Tambah Data :  


"Harga yang tercantum sebaiknya hanya digunakan sebagai pedoman saja,
karena harga dapat berubah dari waktu ke waktu"

 


Senin, 12 Juli 2010

Dukom Muktamar ke 46 Muhammadiyah

Tanggal 3 - 8 Juli 2010 yang lalu, di yogya ada acara akbar yaitu memperingati 1 Abad Muhammadiyah sekaligus juga Muktamar ke 46. Untuk menunjang acara tersebut Orari Lokal Yogyakarta diminta untuk ikut ambil bagian dalam dukungan komunikasi. (DUKOM). 

Total keseluruhan Anggota DUKOM ini ada 39 Orang yaitu disamping anggota Orari dari Lokal Yogyakarta sendiri juga ada yang dari Lokal Sleman, Bantul, Kulonprogo minus lokal Gunungkidul . Saya sendiri dari lokal yogyakarta juga ikut ambil bagian menjadi anggota Dukom. 

Ada tiga titik unit komunikasi kami yaitu di Universitas Ahmad Dahlan di jalan Kapas, di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan juga di Sekretariat Orari Lokal Yogya sebagai Sentral Komunikasinya.

Meski masih banyak hal-hal yang perlu dibenahi, tapi paling tidak dukungan komunikasi dalam acara tersebut sampai pada akhirnya termasuk sukses. Semoga apa yang telah kita lakukan  menjadi pelajaran berharga diwaktu mendatang untuk menjadi lebih baik lagi dan benar-benar bisa menjadi sebuah team work dukungan komunikasi yang mampu menghandle acara akbar selanjutnya.

Dibawah ini ada beberapa foto kegiatan Dukom dalam Muktamar ke 46 Muhammadiyah tersebut.

(Click Photo to Enlarge)

Dukom Muktamar
Dukom Muktamar
Dukom Muktamar
Dukom Muktamar
Dukom Muktamar
Dukom Muktamar
Dukom Muktamar